Tabrak Alat Berat, Pengendara Motor Tewas Seketika di Trosobo

Tabrak Alat Berat, Pengendara Motor Tewas Seketika di Trosobo Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor tewas setelah menghantam alat berat pengaspal jalan, Senin (19/11). Korban adalah Riyanto (47) warga Bringin Kulon RT 08 RW 04, Bringinbendo, Taman.

Kanit Lantas Polsek Taman Iptu Sugeng menuturkan, kejadian nahas itu bermula saat korban bersama istrinya, Siti Qoiriyah (43), melaju di jalur tersebut dari arah Surabaya ke Mojokerto. “Korban mengendarai motor honda Supra X nopol W 5528 TA,” cetus Sugeng, Selasa (20/11)

Sugeng melanjutkan, bersamaan dengan itu, ada alat berat pengaspal jalan jenis peneumatic roller juga melaju dari arah yang sama di depan korban. Diduga kurang berhati-hati, motor korban menghantam bagian belakang alat berat itu saat alat berat tersebut hendak putar balik di jalur tersebut.

“Tepatnya di sekitar jembatan timbang Trosobo. Di tempat itu, alat berat memang sengaja berkumpul untuk mempersiapkan pengaspalan jalan,” sambung Sugeng

Akibat benturan itu, korban bersama istrinya jatuh dan terpental dari kendaraan. Korban pun tewas di lokasi kejadian. Sementara istri korban juga mengalami luka yang cukup parah akibat ikut terjatuh dalam benturan tersebut.

Melihat kejadian itu, warga yang melintas langsung berusaha membantu mengevakuasi korban. Warga juga menghubungi anggota kepolisian untuk proses evakuasi lebih lanjut terhadap jasad korban yang sudah meninggal dunia di lokasi.

Tidak lama, anggota kepolisian dari Polsek Taman tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban. Jasad korban bersama istrinya dibawa ke rumah sakit untuk visum dan perawatan lebih lanjut. Sementara itu, motor korban juga diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO