Gelar Dialog Interaktif, DPC PKB Bangkalan Tingkatkan Teamwork antar Caleg

Gelar Dialog Interaktif, DPC PKB Bangkalan Tingkatkan Teamwork antar Caleg Ketua DPC PKB Mondir Rofi'i dalam sambutan dialog interaktif yang dihadiri semua caleg dan konsultan DPW PKB. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - DPC menggelar konsolidasi bertajuk dialog interaktif yang dihadiri semua caleg DPRD, pengurus, serta Tim Konsultan DPW Jatim di Hotel Ningrat, Senin (19/11/2019).

Ketua DPC PKB Mondir Rofi'i memaparkan bahwa digelarnya dialog interaktif ini dalam rangka penguatan caleg DPRD seluruh Indonesia, termasuk di Madura khususnya Bangkalan.

"PKB telah melakukan survei secara nasional terkait penguatan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Atas dasar survei tersebut sisi mana yang harus dikuatkan," ujar mantan wakil bupati Bangkalan periode 2013-2018 ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan tagline PKB menghadapi Pileg 2019, yakni santun dengan akhlaqul karimah, politik rahmatan lil alamin, serta politik yang memberikan kedamaian.

Sementara Agus Muhammad Fathoni Ahmaluddin konsultan yang diundang dalam acara tersebut memaparkan tentang teamwork sebagai langkah untuk mencapai kesuksesan. "Harus bekerja sama antar caleg, karena saingan saat ini sangat ketat," tegas pria yang biasa disapa Atong itu.

"Sebagai konsultan saya harap PKB meraih kemenangan secara Nasional, karena kemenangan ini untuk kepentingan bangsa, PKB, dan Nahdhatul Ulama," pungkasnya

Dialog interaktif dihadiri semua caleg DPRD, termasuk incumbent KH. Jamhuri, Moh. Hajir, Hotib Marzuki, Ketua LPP PKB Ir. Abd. Ropik, perwakilan DPW PKB Syamsul, serta caleg DPD Cak Palut. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO