Penyakit Jiwanya Kambuh, Kakek 60 Tahun di Ngawi Bacok Tetangga hingga Leher Nyaris Putus

Penyakit Jiwanya Kambuh, Kakek 60 Tahun di Ngawi Bacok Tetangga hingga Leher Nyaris Putus Pelaku saat diamankan Kapolsek Pitu bersama perangkat desa. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sepreh Desa Selopuro Kec. Pitu Ngawi dihebohkan dengan aksi Katimin, kakek 60 tahun yang tiba-tiba mengamuk dan menyabet leher tetangganya sendiri hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi Senin (19/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Korbannya adalah Sutarno (40), warga Dusun Sepreh, Desa Selopuro, Kec. Pitu Ngawi. Sutarno yang ditemukan dalam posisi tengkurap didapati mengalami beberapa luka di bagian leher hingga nyaris putus.

Diduga yang tega melakukan adalah tetangganya sendiri Katimin (60). Hal tersebut diketahui pertama kali oleh tetangga korban yang melihat korban bersimbah darah, sedangkan di dekatnya berdiri Katimin dengan membawa sabit besar berlumuran darah.

"Kebetulan saya lewat lalu saya melihat ke dalam rumah (rumah korban, red) sudah berlumuran darah di lantai," terang Nuning (24) saat ditemui Bangsaonline.com, Senin (19/11).

Mengetahui hal tersebut, Nuning langsung memberitahukan pada warga lain. Ketika para tetangga korban berdatangan, Katimin sudah berada dirumahnya. Perangkat desa setempat kemudian melaporkan perihal kejadian tersebut ke kantor Polsek Pitu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO