PKB Bangkalan Gelar Dialog Politik Bersama Caleg Dapil 3 dan Tim Pemenangan

PKB Bangkalan Gelar Dialog Politik Bersama Caleg Dapil 3 dan Tim Pemenangan Nabila Mondiri saat memberikan materi pendidikan politik.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC menggelar acara bertajuk dialog politik dalam rangka memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, di Desa Katol Timur, Kecamatan Konang, Bangkalan, Sabtu (17/11/2018).

Acara ini dihadiri semua caleg dari dapil 3 (Tanjung Bumi, Kokop, dan Konang), sekaligus simpatisan serta tim pemenangan di kecamatan masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Mondir Rofi'i menekankan pentingnya politik santun dalam berkampanye. "PKB sebagai partai politik akan terus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dalam rangka edukasi agar masyarakat melek terhadap politik," ujarnya.

"Perlu ditanamkan, bahwa PKB bukan hanya partai yang ingin mencapai kemenangan, tetapi memberikan pendidikan politik bagi masyarakat serta PKB sebagai motor pergerak masyarakat," tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, caleg DPR RI Nabila Mondir yang juga menjadi narasumber. Ia memberikan motivasi kepada para perempuan agar berani berperan lebih terhadap politik.

Turut hadir dalam dialog politik ini, Syamsul dari DPW PKB Jatim, serta Dr. Usman, M.Pdi sekaligus sebagai pemateri. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO