Sopir Truk di Sidoarjo Tewas Tergencet Bak Truk

Sopir Truk di Sidoarjo Tewas Tergencet Bak Truk Truk yang dikendarai korban diamankan polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan menimpa Saifudin (46), warga asal Desa Pilang RT 11 RW 05, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Dia tewas terjepit bak truk yang rusak saat mengangkut material koral ke pembangunan Puskesmas Buduran, Sidoarjo, Rabu (7/11).

Kanit Reskrim Polsek Buduran Iptu Nanang Supriadi mengatakan, kecelakaan kerja tersebut bermula saat korban mengirim material koral ke sebuah proyek pembangunan Puskesmas Buduran menggunakan truk warna hijau nopol W 8113 NA.

Saat hendak menurunkan material koral dan terangkat separuh, tiba-tiba pompa hidrolic bak truk tersebut macet. "Kemudian truk maju, tapi bak tersebut tetap saja tidak berfungsi," terang Nanang.

Kemudian, mobil tersebut ditepikan dan menyuruh kernet untuk membersihkan material yang tercecer. Begitu juga korban berupaya membenarkan pompa hidrolic yang macet tersebut dengan cara memukul pompa menggunakan besi.

"Korban masuk dari bawah mobil dan duduk di bawah bak truk. Setelah dipukul menggunakan kunci shock besar, tiba-tiba bak tersebut anjlok sehingga korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala," jlentrehnya.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo, sementara mobil truk yang masih dalam kondisi baru tersebut diamankan di Mapolsek Buduran. "Beberapa saksi masih kami mintai keterangan terkait penyebabnya. Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan mobil kami amankan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO