Pangkoarmada II Jenguk Keluarga Anggota di RSAL Dr. Ramelan

Pangkoarmada II Jenguk Keluarga Anggota di RSAL Dr. Ramelan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. menjenguk putra dari Kopka Iwan anggota dari KRI Oswald Siahaan (OWA)- 354 dan Bayi dari Kopka Saptono anggota Denmakoarmada II, yang sedang dirawat di RSAL dr. Ramelan Surabaya, Rabu (07/11/2018).

Dalam kunjungannya ke RSAL tersebut, yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, menyampaikan rasa prihatin kepada keluarga Kopka Iwan dan Kopka Saptono. Pangkoarmada juga meminta agar keluarga selalu tetap tabah, sabar dan mendoakan semoga lekas sembuh.

Riswanda (umur 19 tahun), putra dari Kopka Iwan dirawat di ruang I bedah kamar 6 sejak tanggal 15 Oktober 2018 dengan hidrosefalus/tekanan cairan di kepala meningkat akibat tumor otak. Riswanda dirawat oleh dokter spesialis bedah syaraf. Saat ini sudah dilakukan operasi penurunan tekanan cairan di kepala akibat tumor. Namun, kesadaran pasien menurun. Selanjutnya dari yang merawat akan melaksanakan pengangkatan tumor bila memungkinkan serta dilanjutkan dengan radioterapi.

Sedangkan bayi dari Kopka Saptono yang diagnosa lahir prematur dan distress pernafasan, saat ini dalam penanganan intensif oleh dokter spesialis anak serta dokter spesialis anestesi ICU agar kondisi menjadi baik.

Hadir dalam kunjungannya, di antaranya, Karumkital dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr IDG Nalendra, SpB, Sp.BTKV(K)., Dansatkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Dato Rusman S.N., S.E., Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Dr. Andi Abdullah, M.Ts., dan para pengurus Jalasenastri Koarmada II. (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO