​Wajah Dilumuri Darah Ayam, ABG Diperkosa dan Dibunuh untuk Ritual Setan

​Wajah Dilumuri Darah Ayam, ABG Diperkosa dan Dibunuh untuk Ritual Setan sketsa wajah pembunuh. foto: mirror.co.uk

KHARKIV, BANGSAONLINE.com - Alisa Onyshchuk, ABG usia 15 tahun, ditemukan tewas di hutan Desa Babaim di wilayah Oblast, Kharkiv, Ukraina Timur-Utara, dalam kondisi muka dilumuri darah ayam, di sebuah hutan.

Diduga dia diperkosa dan dibunuh dalam perjalanan ke sekolah. Mayatnya ditemukan dengan dikelilingi simbol , dan dua ayam yang kepalanya telah terpenggal digantungkan di semak-semak.

Menurut media setempat, Onyshchuk meninggalkan rumah pagi-pagi sekali untuk mengejar kereta api yang akan sampai ke kolese di Kharkiv, ibu kota daerah ini.

Dia menggunakan jalan setapak melewati hutan sebagai jalan pintas menuju ke stasiun kereta. Beberapa jam kemudian, ibunya Viktoria Onyshchuk menggunakan jalan yang sama untuk pergi ke kota dan menemukan salah satu sepatu lari putrinya di jalan.

Ibu yang cemas mengambil sepatu itu, dan melanjutkan ke sekolah putrinya. Begitu putrinya tak sampai sekolah, dia melaporkan ke otoritas lokal. Polisi dan sukarelawan mulai mencari hutan di dekat stasiun, dan 24 jam kemudian mereka menemukan tubuh korban.

Marina, salah satu sukarelawan yang menemukan jasadnya, mengatakan: "Mayat ditemukan di hutan dekat tempat terbuka. Itu dikelilingi oleh simbol yang digambar di tanah. Dua ekor ayam yang dipenggal kepalanya digantung di semak-semak terdekat. Wajah gadis itu berlumuran darah."

Juru bicara polisi Viktoria Zinovyeva mengatakan: "Menurut pemeriksaan forensik, korban diperkosa dan dicekik sampai mati."

Polisi sedang mencari seorang tersangka laki-laki berusia antara 35 dan 45 yang terakhir terlihat oleh penduduk setempat di dekat stasiun kereta api sebelum korban menghilang. Belum ada penangkapan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO