​Belasan Bocah Perempuan Pemuja Setan akan Minum Darah Teman Sekelas, lalu Bunuh Diri Bersama-sama

​Belasan Bocah Perempuan Pemuja Setan akan Minum Darah Teman Sekelas, lalu Bunuh Diri Bersama-sama Gelas pemuja setan yang akan digunakan untuk meminum darah. foto: mirror.co.uk

BARTOW, BANGSAONLINE.com – Belasan bocah perempuan usia 11-12 tahun, mentasbihkan diri mereka sebagai pemuja . Mereka merencanakan membunuh satu teman sekelasnya, di sebuah sekolahan di Bartow, Florida, untuk kemudian darahnya diminum bersama-sama dari gelas-gelas yang disediakan.

Rencana mereka sudah cukup matang, dengan berkerumun di toilet perempuan di sekolah mereka. Sudah siap dengan berbagai senjata tajam. Mulai gunting, pisau, pemotong pizza, dan tentu saja gelas-gelas goblet, yang akan digunakan untuk meminum darah teman sekelasnya.

Namun, seorang guru memergoki murid-muridnya ini, dan segera membunyikan alarm bahaya.

Komplotan bocah pemuja ini setidaknya berjumlah 15 murid perempuan, di sekolah mereka, Bartow, Florida. Kepada polisi, anak-anak ini mengatakan telah merencanakan selama seminggu untuk melaksanakan ritual pemujaan .

Asisten kepala sekolah di Sekolah Menengah Bartow menggagalkan rencana gadis-gadis ini. Rencananya, satu dari mereka akan mengajak calon korban ke toilet. Di toilet itu, sang korban akan digorok, dan darahnya ditaruh dalam gelas-gelas goblet, untuk selanjutnya diminum bersama-sama sebagai bagian dari penyembahan . Korban rencananya dipilih dari teman sekelas yang paling kecil dan lemah.

Saat polisi menggeledah di rumah-rumah murid itu, ditemukan sebuah peta gambar tangan, terkait tata letak sekolah, dengan pesan tulisan. “Ayo kita bunuh di kamar mandi.”

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO