Nafa Urbach Bisa Usir Jin dan Obati Orang Kerasukan Setan

Nafa Urbach Bisa Usir Jin dan Obati Orang Kerasukan Setan Nafa Urbach. Kapanlagi.com

JAKARTA(BangsaOnline) Ternyata makin banyak yang bisa mengobati orang kerasukan makhluk halus. Bahkan kini untuk menyembuhkan orang kerasukan bukan hal yang istimewa. Artis yang mengaku tidak memiliki kemampuan khusus untuk menghadapi makhluk gaib, ternyata juga bisa. Dia bahkan tidak takut meladeni sebangsa jin yang sukanya mengusik, semisal jenis genderuwo yang pernah menempati rumahnya.

Tidak hanya berani, istri aktor Zack Lee ini juga memiliki kemampuan menyembuhkan orang yang kerasukan. Nafa sering membantu orang yang mengalami trace karena kerasukan makhluk gaib.

"Aku sudah biasa hadapi , sudah sering, tanya saja saudara saya. Aku juga sering sembuhkan orang yang kerasukan gitu," ungkapnya seperti dikutip kapanlagi.com.

Pengalaman ini menarik. Nafa ternyata memanfaatkan jin bukan seperti yang justeru jadi “budak” jin. Umumnya jadi budak jin karena mereka minta jasa pada makhluk halus itu. Akibatnya, apa saja yang dimintai jin selalu dipenuhi. Sehingga tergelincir pada perbuatan syirik, menyekutukan Tuhan, dosa terbesar dalam pandangan Islam. Dalam ajaran Islam juga disebutkan bahwa sebaik-baik jin masih suka bohong. Sehingga mahluk ini tak bisa dipercaya seratus persen.

Berdasarkan pengalaman Nafa, lama dan cepatnya penyembuhan orang kerasukan tergantung dengan tingkatan jin yang merasuk ke tubuh seseorang tersebut. Paling lama bisa menghabiskan waktu hingga 5 jam.

"Ada yang cepat disembuhkan ada juga yang lama, bisa sampai 5 jam. Karena mereka beda-beda, ada yang kroco, ada yang levelnya super kroco, ada yang oke, ada yang levelnya tinggi," urainya.

Tidak ada ritual khusus yang dilakukan Nafa saat menjalankan aksinya. Dia hanya mendoakan orang yang mengalami kerasukan dengan doa-doa yang diketahuinya.

"Aku bukannya nantang ya, tapi kita nggak perlu takut. Aku usir sudah beberapa kali. Aku sama suami sering pelayanan, jadi hal yang kayak gitu sudah mengerti doanya, tinggal didoakan saja," pungkasnya.

(kpl/tov/dar)

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO