Hadapi 32 Besar Liga 3, Persatu Tuban Tambah 7 Pemain Baru

Hadapi 32 Besar Liga 3, Persatu Tuban Tambah 7 Pemain Baru Manajer Persatu, Fahmi Fikroini.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Persatu Tuban terus membenahi kedalaman skuat tim untuk mengarungi babak 32 besar Liga 3 Nasional. Setidaknya ada penambahan 7 pemain baru untuk mengisi kedalaman skuat tim asuhan Edy Sutrisno tersebut.

Hal ini diungkapkan Menejer Persatu Tuban, Fahmi Fikroini. "Ada 4 pemain dari lokal, dan 3 pemain dari klub luar Tuban," ujar Fahmi Fikroini kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (1/11).

Di samping mengambil pemain muda hasil binaan klub lokal Bumi Wali FC, pihak manajemen juga mendatangkan sejumlah pemain dari klub lain.

Mereka di antaranya, Iyan Worembay dari klub PS TNI U21, Appro Setya dari Persegres dan Eka Yuda dari klub Persenga. Sementara empat pemain dari Bumi Wali FC yakni, Ulum, Dedi, Ali, dan Yeyen.

"Para pemain baru ini mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, tengah dan striker," imbuh pria yang juga politikus PKB ini.

Lebih lanjut, Roni mengaku hingga kini pihaknya belum mengetahui kapan babak 32 besar akan dimulai. Pasalnya, jadwal resmi dari PSSI sampai saat ini belum keluar. "Masih menunggu beberapa tim yang lolos babak 32 besar. Selanjutnya akan dilakukan drawing terlebih dahulu," katanya.

Sementara untuk menjaga kondisi agar tetap prima selama libur kompetisi, para pemain digembleng berbagai latihan baik fisik maupun teknik untuk memantapkan kekompakan dan meningkatkan teknik pemain.

"Tergetnya bisa membawa Persatu kembali berlaga di Liga 2," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO