Kecelakaan di Raya Balongbendo, Muchlisah Tewas Usai Motor Tersandung Balok Kayu

Kecelakaan di Raya Balongbendo, Muchlisah Tewas Usai Motor Tersandung Balok Kayu Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Muchlisah (43), warga Desa Pagerwojo RT 02 RW 04, Kecamatan Perak, Jombang tewas setelah mengalami laka tunggal di Jl Raya Balongbendo, Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Senin (29/10).

Kejadian itu bermula saat korban dibonceng oleh Sofiyan Hadi (29) mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol S 2774 WU melaju dari arah timur Surabaya ke Barat, arah Mojokerto.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan SPBU Wonokupang, motor tersebut menabrak balok kayu yang berada di jalan raya sisi selatan, sehingga korban terpental dan jatuh. Akibat luka yang cukup parah karena benturan dengan aspal, korban tewas di lokasi kejadian.

"Saat berada di jalan raya depannya SPBU Wonokupang, kendaraannya menabrak balok kayu sehingga korban yang saat itu dibonceng terpental dan jatuh hingga meninggal dunia," cetus Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Indra.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. "Korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara kendaraan korban sementara diamankan di Mapolsek Balongbendo," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO