Minggu, 21 April 2019 02:12

Apresiasi Kirab Budaya dan Carnival, DPRD Bangkalan Siap Dukung Penuh​ Cita-cita Bupati

Rabu, 24 Oktober 2018 20:45 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Apresiasi Kirab Budaya dan Carnival, DPRD Bangkalan Siap Dukung Penuh​ Cita-cita Bupati
Ketua Komisi D Nur Hasan (dua dari kiri).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kirab budaya dan carnival menjadi puncak kegiatan Hari Jadi Bangkalan ke-487 yang digelar di depan Pendopo Agung Jl. Letnal Abdullah no.1 Bangkalan, Rabu (24/10/2018).

Kirab budaya dan carnival aneka budaya itu ditampilkan perwakilan 18 Kecamatan dan 20 peserta pawai dari SMA, SMK, dan SMP yang ada di Lingkungan Bangkalan.

Ketua Komisi D Nur Hasan mengapresiasi terkait terlaksananya kirab budaya dan carnival sebagai puncak dari rangkain acara hari jadi Kabupaten Bangkalan yang ke- 487.

Politikus PPP ini merespons positif awal kepemimpinan Bupati baru R. Abdul Latif Imron yang ingin menjadikan Bangkalan sebagai destinasi wisata melalui berbagai ikonnya. 

"Bangkalan menjadi primadona dari sekian budaya sehingga turis lokal, nusantara, dan mancanegara datang ke Bangkalan," ungkap Nur Hasan.

Nur Hasan mengaku, akan memback up dan mendukung penuh apa yang diminta Bupati sejak awal terkait pengembangan wisata di Bangkalan.

"Jangan sampai hanya wisata religi saja yang terkenal, wisata maritim, alam dan pantai masih banyak yang dapat dikembangkan Bangkalan," akunya.

Sementara Kapolres Bangkalan menanggapi tentang keamanan di tempat wisata-wisata. Ia menegaskan bahwa Polres Bangkalan sudah lakukan patroli siang dan malam, dalam rangka memberikan keamanan masyarakat secara keseluruhan.

"Sudah ada tiga begal yang kita tembak mati dan masih banyak kita tangkap dan yang lumpuhkan. Semua itu dalam rangka menjaga kemanan dan kenyamanan serta kondusifitas Bangkalan," tegas Kapolres. (uzi/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...