Targetkan Suara, Prabowo Sandi Bakal Seminggu Sekali ke Jatim

Targetkan Suara, Prabowo Sandi Bakal Seminggu Sekali ke Jatim

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiba-tiba pasar di Krian kedatang Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno berkampanye di Pasar Tradisional Krian, , Senin (22/10). Setibanya Cawapres nomor urut 2 di pasar tersebut, langsung diserbu emak-emak untuk diajak selfie.

Setelah turun dari mobil Innova L 1442 AH sekitar pukul 15.45 WIB, Sandiaga langsung meninjau pasar dan dicurhati oleh emak-emak terkait harga pasar.

"Sekarang harga-harga di pasar Krian melambung tinggi, jadi para pedagang mengalami kesulitan, sepi, dan omzet menurun. Nah ini yang harus kita sikapi dengan kebijakan ekonomi di tingkat pusat yang lebih berpihak kepada para pedagang, pembeli, dan ekonomi rakyat," cetus Sandiaga.

Menurutnya, sesuai studi dan dari data internal Prabowo-Sandi, ada sebanyak 65 persen warga di seluruh Indonesia mengalami kesulitan dengan harga yang meningkat tajam. "Nah ini merupakan suatu PR buat Prabowo-Sandi untuk menghadirkan kebijakan yang lebih berpihak kepada para pedagang," terangnya.

Dia berjanji, apabila nanti terpilih, akan segera menstabilkan harga-harga bahan pokok dengan memastikan pasokannya agar terjaga dan menjaga rantai distribusinya dengan cara sederhana, terbuka dan berkeadilan. 

"Dan alhamdulillah ini sudah kita terapkan di DKI Jakarta sukses dan ingin kami terapkan di seluruh wilayah Indonesia nantinya," katanya.

Atas keluhan para emak-emak di Pasar Krian, Sandi berjanji bakal bekerja keras untuk mewujudkan impian tersebut. "Kami harus kerja keras, karena para ibu-ibu harapannya sangat besar kepada Prabowo-Sandi agar terwujud dan terealisasi," ucap Sandiaga yang diamini para emak-emak tersebut

Sementara itu, untuk merebut hati masyarakat Jawa Timur, Prabowo-Sandi bakal bekerja keras. Setiap seminggu sekali, dirinya akan terjun ke Jawa Timur untuk menangkap aspirasi dan memberikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

"Wah, kita mesti kerja keras Jawa Timur. Saya tiap minggu akan turun Jawa Timur karena saya akan menangkap aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa kita punya solusinya yang bisa langsung diwujudkan di 2019 untuk kesejahteraan Jawa Timur," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO