Polres Gresik Bersama Ditnarkoba Polda Jatim Gelar Patroli Skala Besar

Polres Gresik Bersama Ditnarkoba Polda Jatim Gelar Patroli Skala Besar Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro saat memimpin operasi di kafe.

GRESIK, BANGSAONLINE.com dengan Ditnarkoba Polda Jatim menggelar patroli gabungan skala besar melibatkan sebanyak 109 personel, Sabtu (20/10/2018) malam. Patroli ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat.

Sebelum pelaksanaan patroli, seluruh personel gabungan yang terlibat melaksanakan apel malam terlebih dahulu yang dilaksanakan pukul 21.00 WIB, dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro di Ruko Simpang tiga Putat, Kebomas.

Kapolres saat apel menyatakan kegiatan patroli skala besar dilaksanakan sebagai implementasi dari perintah Kapolri dan Kapolda Jatim, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, guna mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya di wilayah Gresik.

Sasaran patroli kali ini, seluruh obyek vital dan tempat keramaian, warung kopi sekitar Telaga Ngipik, I Love GKB, Bunderan GKB I, warung sekitaran Peganden dan melakukan Razia kendaraan depan Mako Polsek Kebomas di Jalan Raya Dr. Wahidin SH, Kebomas.

"Patroli gabungan yang kita laksanakan memproritaskan wilayah-wilayah yang berdasarkan informasi intelijen termasuk wilayah-wilayah yang rawan adanya penyakit masyarakat (pekat) yang akan berdampak pada terganggunya Kamtibmas berupa kejahatan atau tindak pidana," jelasnya.

Dari hasil operasi skala besar yang dilakukan jajaran dan Ditnarkoba Polda Jatim berhasil menemukan 1/2 liter ciu di bundaran GKB. Selain itu juga ditemukan warung kopi yang menjual minuman keras berjenis bir sebanyak 30 botol di wilayah Kecamatan Manyar.

"Untuk pemilik telah kami amankan untuk dilakukan proses penyidikan tindak pidana ringan," paparnya.

Sedangkan giat ofensif operasi kendaraan di depan Mapolsek Kebomas berhasil menindak dengan tilang 29 pelanggar dan mengamankan 4 unit sepeda motor. " akan terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO