Rabu, 24 Juli 2019 04:27

​Telinga Gripis 'Diklamuti' Anjing Polisi

Jumat, 19 Oktober 2018 20:32 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Telinga Gripis
Byuh... kok sampai begitu.... foto: mirror.co.uk

HULL, BANGSAONLINE.com - Aaron Moore (23) mempunyai penampilan aneh, setelah telinga kanannya gripis diklamuti anjing pilisi. Kupingnya digigit, lalu potongan telinganya ditelan si anjing itu.

Dampak paling dekat terhadap penampilannya adalah ia menjadi mempunyai telinga seperti milik Mr Spok di Startrek. Akibatnya, pacarnya minta putus, karena begitu ketakutan melihat penampilan Moore.

Pertanyaannya, kenapa anjing polisi itu sampai menggigit telinga? Moore menyeritakan sendiri, gara-gara dia lari dari kejaran polisi. Demikian laporan Hull Live. Anjing itu baru melepaskan gigitan, setelah polisi datang dan memborgolnya. Moore segera dilarikan ke rumah sakit untuk dijahit bagian telinga. Dokter mengabarkan, dia baru sembuh total selama dua tahun.

Maka, dia sangat malu akan penampilannya. Kini, ketika keluar rumah, dia selalu memakai topi untuk menutupi telinga Mr Spok-nya itu.

Insiden anjing gigit telinga ini, terjadi pada 6 Oktober. Dan Pejabat Independen saat ini mulai meneliti perilaku polisi.

Kenapa Moore ditangkap? Dia mengemudi di sisi kanan jalan. Padahal jarak yang ditempuh hanya dekat. Polisi yang memergoki, menyuruh Moore bergerak sesuai perintah untuk tes nafas dan obat-obatan. Tapi permintaan ini ditolak, karena Moore mengemudi tidak dalam kondisi mabuk. “Saya mencoba pergi, tapi diseret kembali ke mobil. Jadi saya putuskan untuk lari dan bersembunyi,” dia mengklaim.

Polisi menemukannya Moore penderita asma, dan tak mungkin melarikan diri. "Petugas lalu memborgol tangan saya. Ketika ini terjadi, anjing dikeluarkan lalu membawanya ke saya. Saya tidak mengerti, kenapa saya diborgol, dan saya dibaringkan di lantai.”

Kata Moore, tiba-tiba anjing itu menggigit telinga kanan . “Apa yang dilakukan anjing itu padaku? Polisi itu hanya berkata, 'Anda hanya perlu tenang, Anda harus tenang' dan, beberapa menit kemudian, setelah saya melihat darah bercucuran. Saya mulai merasa sakit, pusing. Karena aku asma, aku mulai melakukan napas dalam-dalam."

"Saya di lantai terborgol, saya tidak bergerak, saya tidak melawan," katanya. "Jika saya tahu saya salah, saya tidak akan sampai sejauh ini membantah, dan telinga saya tidak hilang. Saya benar-benar tidak melakukan kesalahan.”

"Aku belum membunuh siapa pun, aku belum memerkosa siapa pun, aku belum membobol rumah siapa pun. Bahkan jika aku mabuk-mudi, aku tidak pantas mendapatkan perlakukan digigit anjing kan?"

Setelah Tuan Moore ditangkap, ia dibawa ke Hull Royal Infirmary di mana ia menerima jahitan. 

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...