Pelatih Persekapam Metro FC Malang Ikuti Pelatihan Lisensi C AFC

Pelatih Persekapam Metro FC Malang Ikuti Pelatihan Lisensi C AFC Gunawan, pelatih Persekam Metro FC (kiri).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kursus pelatih C AFC merupakan kursus lisensinya di tingkat Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). PSSI sendiri sengaja menyelenggarakan kursus ini sebagai persiapan salah satu persyaratan dari AFC bahwa nantinya pada tahun 2020 setiap pelatih di kompetisi profesional level teratas harus memiliki lisensi AFC.

Sebanyak 24 peserta atau pelatih mengikuti pelatihan lisensi C AFC kali ini. Salah satunya adalah Gunawan selaku pelatih kesebelasan Persekam Metro FC dari Kabupaten . Dengan mengikuti kursus C AFC tersebut, menurutnya, lebih menambah wawasan metode latihan sepak bola modern dengan Filosofi sepak bola Indonesia (Filanesia).

“Saya merasa bertambah ilmu lagi, dan Saya bangga bisa mewakili Metro Fc dan PSSI Askab . Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Askab PSSI Agusto Arie Frianto dan direktur teknik Metro FC Ir. Bambang Suryo (BS), karena berkat beliau, Saya bisa mengikuti pelatihan atau kursus AFC ini Mas,” ungkapnya, Kamis (18/10).

Kursus pelatih C AFC ini dipimpin oleh Emral Abus, seorang instruktur dari PSSI pusat atau Jakarta. Kepada wartawan mengatakan harapannya lulusan pelatih lokal ini bisa melatih Club-club yang ada diluar Indonesia.

Berikut nama-nama peserta yang ikut pelatihan atau kursus lisensi C AFC Jatim.

1.Eko Iswandi, .

2.Saiful Imron, .

3.Adi Sudarmanto, Surabaya.

4.Djatmiko, Surabaya.

5.Mariyadi, Tuban.

6.Khoirul Anam, Gresik.

7.Harianto, Kediri.

8.Siswanto, Kediri.

9.Aspandi, Lamongan.

10.Yules Markos Ayub Baki, Sidoarjo.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO