Kecelakaan di Jalan Raya Seruni Sidoarjo Libatkan 3 Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Seruni Sidoarjo Libatkan 3 Truk Salah satu truk yang terlibat kecelakaan hendak dievakuasi menggunakan derek.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan truk di Jl Raya Seruni, Gedangan, tepatnya di depan Mako Arhanudse, Sidoarjo, Rabu (10/10).

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun dua dari tiga truk yang terlibat laka bagian depan dan kacanya pecah serta ringsek.

Kecelakaan di Jalan Raya Seruni, Gedangan, itu bermula saat truk kontainer nopol W 9675 UE yang dikemudikan Arbet Ardiansyah (30), warga Simokupang, Surabaya melaju dari arah utara Surabaya ke selatan Sidoarjo.

Setibanya di lokasi kejadian, truk kontainer tersebut menabrak dump truk Fusso nopol N 9615 UV yang dikemudikan Sugeng Wijaya (32), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan. Selanjutnya, truk Fusso yang dikemudikan Sugeng Wijaya menabrak kendaraan lain yang berada di depannya yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) yang saat itu berhenti karena traffic light menyala merah.

"Diduga truk kontainer mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan lain yang berada di depannya," cetus Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kendaraan yang terlibat ringsek di bagian body depan. Sementara, jalan raya arah Surabaya-Sidoarjo juga sempat mengalami kemacetan parah.

"Kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi, begitu juga dengan sopir sudah kamu amankan untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO