Motor Hantam Truk di Wonoplintahan Prambon, Diduga Karena Ngantuk

Motor Hantam Truk di Wonoplintahan Prambon, Diduga Karena Ngantuk Kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga mengantuk, seorang pemotor menghantam sebuah truk yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Raya Desa Wonoplintahan, Prambon, Senin (8/10) malam.

Korban adalah Luqman Hakim (26), warga Kedungwonokerto RT 2 RW 3, Prambon. Korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek pada bagian kepalanya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Luqman Hakim sedang mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol S 6537 Y melaju dari arah utara ke selatan Jalan Raya di Desa Wonoplintahan, Prambon, Senin (8/10).

Kemudian saat tepat berada di utara jembatan atau di sekitar simpang 3 monumen, tiba-tiba saja motor korban oleng ke kanan dan berpindah jalur. “Dugaan sementara pengendara motor tersebut mengantuk, jadi kurang konsentrasi,” terang Kapolsek Prambon AKP Isharyata, Selasa (9/10).

Sialnya saat motor berwarna merah tersebut berpindah jalur, ada truk Colt diesel nopol L 8097 NB yang dikemudikan Suherman, 34, warga Pamekasan yang melaju dari arah berlawanan. Akhirnya, benturan antara motor dan truk tersebut tak dapat terelakkan.

Akibat benturan itu, korban terjatuh dari motornya. Bagian depan motor juga ringsek tak berbentuk. Tak hanya motornya, korban pun mendapatkan luka parah akibat terjatuh dan mengalami benturan tersebut. “Ada luka robek di kepala bagian belakang,” jlentreh Isharyata.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung datang membantu korban yang tergeletak. Selain itu, warga juga menghubungi polisi setempat untuk penanganan lebih lanjut. “Korban dilarikan ke RS Mitra Sehat Mandiri Krian untuk mendapat perawatan,” terang Isharyata.

Selain itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan ke Mapolsek Prambon untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO