Sahabat Mahfud Tapal Kuda Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Sahabat Mahfud Tapal Kuda Siap Menangkan Jokowi-Ma Konsolidasi Sahabat Mahfudz se-Tapal Kuda di Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Sahabat Mahfud se-Tapal Kuda melakukan konsolidasi untuk menyamakan suara dalam pemilihan presiden mendatang. Konsolidasi itu dimotori oleh Pengurus Gerakan Inisiative Sahabat Mahfudz Kabupaten yang diadakan di Jalan Pisang Agung no. 32 , Selasa (3/10) siang.

Data yang diterima media ini, konsolidasi dihadiri oleh Pengurus Pusat Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud dari Jakarta, Nanang Priyo Utomo dan Waras Harisusanto, serta Pengurus Daerah Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud se-kabupaten/kota tapal kuda.

Pengurus Pusat Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud Nanang Priyo Utomo mengatakan, terkait dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 ini ada 3 hal sikap Mahfud.

"Netral, melarang Sahabat Mahfud untuk golput, memberikan kebebasan kepada Pengurus Sahabat Mahfud di manapun berada untuk menentukan pilihan sesuai aspirasinya masing-masing," tegasnya.

Kondisi konsolidasi terbilang tegang. Namun semua Sahabat Mahfud se-Tapal Kuda memutuskan untuk mukungan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres Republik Indonesia tahun 2019-2024.

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut, Moch. Syukrillah, Ketua Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud Kabupaten mengatakan, ada beberapa kesepakatan dari pertemuan tersebut. Yakni, menunjuk gerakan inisiative sahabat Mahfud Kabupaten untuk menjadi Koordinator Sahabat Mahfudz dalam Wilayah tapal Kuda. Menentukan Rumah Perjuangan Relawan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres Republik Indonesia tahun 2019-2024.

Secara kolektif dan kolegial Gerakan Inisiative Sahabat Mahfudz yang berada dalam Wilayah Tapal Kuda senantiasa melakukan sosialisasi kepada Pondok Pesantren, Kiai Langgaran, Kelompok-kelompok Masyarakat di daerahnya masing-masing.

"Ini merupakan kesepakatan bersama hasil konsolidasi. Kami siap mendukung Joko Widodo-.KH. Makruf Amin, sebagai Capres dan Cawapres Republik Indonesia tahun 2019-2024," terangnya. (ron/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO