Menghilang 3 Bulan, Artis Terkaya China Fan Bingbing Diduga Hindari Pajak

Menghilang 3 Bulan, Artis Terkaya China Fan Bingbing Diduga Hindari Pajak Cantik memang... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Aktris Cina Fan Bingbing muncul setelah menghilang secara misterius selama 3 bulan. Pelarian dirinya ini diduga untuk menghindari pajak senilai 100 juta poundsterling.

Desas-desusnya, Fan Bingbing memang sedang diselidiki otoritas untuk penghindaran pajak. Aktris paling terkenal di ini muncul di X-Men: Days Of Future Past. Kemudian mendadak menghilang 'tanpa jejak' pada bulan Juni dan tidak memperbarui profil media sosialnya selama lebih dari 12 minggu. Penggemar khawatir dia bisa dipenjara atau dihukum tahanan rumah karena keuangannya.

Fan, yang merupakan salah satu aktor bayaran teratas di dan diperkirakan mengumpulkan sekitar $ 20 juta setiap tahun, kini telah kembali ke publik dengan permintaan maaf yang berlebih-lebihan yang diposting di Twitter versi , Weibo.

"Saya tidak layak mendapat kepercayaan dari masyarakat dan mengecewakan para penggemar yang mencintai saya," tulisnya di pos pertamanya sejak kepergiannya.

Fan berjanji untuk "mencoba yang terbaik untuk mengatasi semua kesulitan dan mengumpulkan dana untuk membayar kembali pajak dan denda". Ini setelah dirinya menerima keputusan otoritas pajak untuk memaksakan denda 884 juta yuan padanya, di mana ia harus membayar 54 juta poundsterling.

Itu termasuk denda dan biaya keterlambatan, demikian kantor berita Cina Xinhua melaporkan.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO