Proyek Stadion Yosonegoro Mangkrak

Proyek Stadion Yosonegoro Mangkrak Proyek Stadion Yosonegoro yang berulang kali gagal lelang.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Sejak beberapa tahun yang lalu dana miliaran telah digelontorkan Pemkab untuk Stadion Yosonegoro. Namun ironisnya, kelanjutan proyek Stadion Yosonegoro yang telah menyedot APBD tahun anggaran 2014-2016 kini malah tidak jelas. Bahkan terlihat mangkrak tak terawat.

Bupati Suprawoto mengaku tidak ingin proyek yang telah menelan anggaran belasan miliar tersebut terlihat seperti bangunan mangkrak. ”Bangunan ini jangan sampai jadi tugu. Kita harus segera melanjutkan pembangunanya di tahun 2019 nanti,” kata bupati, Selasa (2/10).

Mengenai kasus langganan gagal lelang, bupati akan koordinasi dengan sejumlah rekanan rekomendasi mitra kerja tingkat nasional. ”Kita akan minta rekomendasi sejumlah rekanan yang memiliki keahlian menggarap stadion. Kita punya banyak rekan di Kemenpora,” jelas Suprawoto.

Sebagai informasi, proyek pembangunan Stadion Yosonegoro yang sudah berjalan dari tahun 2014 lalu, dari total anggaran mencapai Rp 17 miliar mulai tahap I hingga tahap III. Namun di tahun ini ternyata pembangunan tahap selanjutnya tetap saja mengalami gagal lelang seperti tahun-tahun sebelumnya. (ton/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO