Minggu, 21 April 2019 15:55

Liga 3: Persekabpas Bungkam PSJS Jakarta Selatan 4-0, Rico Hattrick

Selasa, 25 September 2018 22:52 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andy Fachrudin
Liga 3: Persekabpas Bungkam PSJS Jakarta Selatan 4-0, Rico Hattrick
Pemain Persekabpas saat merayakan gol ke gawang PSJS.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persekabpas Kabupaten Pasuruan masih menjadi kekuatan yang wajib diwaspadai oleh lawan-lawannya dalam kompetisi Liga 3 zona Jawa.

Hal ini terbukti atas kemenangan anak asuh Ashari Cahyani saat menjamu tamunya PSJS Jakarta Selatan di Stadion R.Soedarsono Pogar-Bangil, Selasa (25/9/2018).

Dalam pertandingan tersebut, penggawa Persekabpas yang di koordinir oleh M. Nurdiansyah sebagai kapten kesebelasan, berhasil mengontrol permainan dari menit awal sampai akhir pertandingan. Alhasil Laskar Sakera berhasil memetik kemenangan mutlak 4-0 atas tamunya PSJS Jakarta Selatan.

Gol pertama Persekabpas dicetak oleh Rico Hardiansah di babak pertama menit ke-27. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit dari Bandung, skor tetap 1-0 untuk Persekabpas.

Kembali dari ruang ganti, tuan rumah kembali menekan tim tamu. Pergerakan Rico Hardiansah kembali mengacaukan barisan pertahanan lawan.

Menit ke-54, Rico menggandakan keunggulan setelah menerima umpan lambung dari tendangan bebas Hadi Sudarma.

Lima menit berselang, Rico menambah derita tim tamu melalui tendangan jarak dekat memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Sementara PSJS beberapa kali membangun serangan melalui serangan balik, namun tak ada satu pun yang mengancam gawang Alfarizim

Hadi Sudarma menutup pesta gol pada menit ke-88 usai menerima umpan tarik dari Dino Baggio. Hingga Wasit meniup peluit panjang, skor 4-0 untuk Persekabpas bertahan.

Sementara Manajer PSJS Jakarta Selatan, AG Luntungan mengaku kecewa dengan dua gol tuan rumah yang berbau offside. "Sangat mengecewakan dua gol murni dua gol bantuan wasit," ujarnya seusai pertandingan.

Pelatih Persekabpas, Kasianto tidak bisa menutupi kegembiraannya. Menurut Kasianto, anak asuhnya bermain baik sesuai dengan instruksi yang ia inginkan. 

"Kemenangan dihadiahkan untuk bupati yang kemarin dilantik, satu minggu terakhir berlatih keras, kita bermain lepas tidak ada beban," terang Kasianto. (psr4/par/rev) 

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...