Liga 3: Persekabpas Bungkam PSJS Jakarta Selatan 4-0, Rico Hattrick

Liga 3: Persekabpas Bungkam PSJS Jakarta Selatan 4-0, Rico Hattrick Pemain Persekabpas saat merayakan gol ke gawang PSJS.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persekabpas Kabupaten Pasuruan masih menjadi kekuatan yang wajib diwaspadai oleh lawan-lawannya dalam kompetisi Liga 3 zona Jawa.

Hal ini terbukti atas kemenangan anak asuh Ashari Cahyani saat menjamu tamunya PSJS Jakarta Selatan di Stadion R.Soedarsono Pogar-Bangil, Selasa (25/9/2018).

Dalam pertandingan tersebut, penggawa Persekabpas yang di koordinir oleh M. Nurdiansyah sebagai kapten kesebelasan, berhasil mengontrol permainan dari menit awal sampai akhir pertandingan. Alhasil Laskar Sakera berhasil memetik kemenangan mutlak 4-0 atas tamunya PSJS Jakarta Selatan.

Gol pertama Persekabpas dicetak oleh Rico Hardiansah di babak pertama menit ke-27. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit dari Bandung, skor tetap 1-0 untuk Persekabpas.

Kembali dari ruang ganti, tuan rumah kembali menekan tim tamu. Pergerakan Rico Hardiansah kembali mengacaukan barisan pertahanan lawan.

Menit ke-54, Rico menggandakan keunggulan setelah menerima umpan lambung dari tendangan bebas Hadi Sudarma.

Lima menit berselang, Rico menambah derita tim tamu melalui tendangan jarak dekat memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO