Jumat, 23 Agustus 2019 06:09

Liga 3: Persekabpas Bungkam PSJS Jakarta Selatan 4-0, Rico Hattrick

Selasa, 25 September 2018 22:52 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andy Fachrudin
Liga 3: Persekabpas Bungkam PSJS Jakarta Selatan 4-0, Rico Hattrick
Pemain Persekabpas saat merayakan gol ke gawang PSJS.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persekabpas Kabupaten Pasuruan masih menjadi kekuatan yang wajib diwaspadai oleh lawan-lawannya dalam kompetisi Liga 3 zona Jawa.

Hal ini terbukti atas kemenangan anak asuh Ashari Cahyani saat menjamu tamunya PSJS Jakarta Selatan di Stadion R.Soedarsono Pogar-Bangil, Selasa (25/9/2018).

Dalam pertandingan tersebut, penggawa Persekabpas yang di koordinir oleh M. Nurdiansyah sebagai kapten kesebelasan, berhasil mengontrol permainan dari menit awal sampai akhir pertandingan. Alhasil Laskar Sakera berhasil memetik kemenangan mutlak 4-0 atas tamunya PSJS Jakarta Selatan.

Gol pertama Persekabpas dicetak oleh Rico Hardiansah di babak pertama menit ke-27. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit dari Bandung, skor tetap 1-0 untuk Persekabpas.

Kembali dari ruang ganti, tuan rumah kembali menekan tim tamu. Pergerakan Rico Hardiansah kembali mengacaukan barisan pertahanan lawan.

Menit ke-54, Rico menggandakan keunggulan setelah menerima umpan lambung dari tendangan bebas Hadi Sudarma.

Lima menit berselang, Rico menambah derita tim tamu melalui tendangan jarak dekat memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Sementara PSJS beberapa kali membangun serangan melalui serangan balik, namun tak ada satu pun yang mengancam gawang Alfarizim

Hadi Sudarma menutup pesta gol pada menit ke-88 usai menerima umpan tarik dari Dino Baggio. Hingga Wasit meniup peluit panjang, skor 4-0 untuk Persekabpas bertahan.

Sementara Manajer PSJS Jakarta Selatan, AG Luntungan mengaku kecewa dengan dua gol tuan rumah yang berbau offside. "Sangat mengecewakan dua gol murni dua gol bantuan wasit," ujarnya seusai pertandingan.

Pelatih Persekabpas, Kasianto tidak bisa menutupi kegembiraannya. Menurut Kasianto, anak asuhnya bermain baik sesuai dengan instruksi yang ia inginkan. 

"Kemenangan dihadiahkan untuk bupati yang kemarin dilantik, satu minggu terakhir berlatih keras, kita bermain lepas tidak ada beban," terang Kasianto. (psr4/par/rev) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...