Kapolres Pacitan dan PSHW-TM Deklarasikan Pemilu Damai 2019

Kapolres Pacitan dan PSHW-TM Deklarasikan Pemilu Damai 2019 ?Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno saat melakukan deklarasi damai.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pentingnya menjaga toleransi antar pendukung calon merupakan kunci utama terciptanya kondusivitas. Berbagai bentuk deklarasi pemilu damai dilakukan mulai di tingkat masyarakat umum, dunia usaha, dan organisasi masyarakat.

Seperti yang terjadi pada Minggu (23/9) lalu, Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno beserta Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Cabang Pacitan sepakat mendeklarasikan pemilu 2019 menjadi pemilu yang damai. Di sela kesibukannya menuju tugas di Madiun, orang nomor satu di Mapolres Pacitan itu menyempatkan diri hadir dalam acara Suran Agung dan silahturahmi PSHW-TM Cabang Pacitan di Balai Desa Sumberharjo.

"Saya senang, persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Pacitan mau bersama-sama menciptakan suasana pemilu 2019 dengan damai. Saya juga bangga bahwa acara kali ini berjalan dengan tertib dan aman. Kita mulai rasa aman dan damai dari kita sendiri, tanpa menggangu orang lain dan atau organisasi lain. Saling bersinergi menjaga kerukunan. Tidak lupa saya ucapkan STK tetap jaya," kata Kapolres dalam sambutannya.

Deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan bersama PSHW- TM Cabang Pacitan ini juga dalam rangka acara peringatan Suran Agung yang dilakukan bersama di padepokan pusat Kota Madiun. (pct1/yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO