Kapolres Gresik Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Santuni Anak Yatim

Kapolres Gresik Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Santuni Anak Yatim Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkara serta anak yatim dan dhuafa.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro bersama Yayasan Kemala Bhayangkara mengadakan santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa', Sabtu (22/9/2018). Acara itu bertempat di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Jalan Raya Randuagung Kecamatan Kebomas.

Kapolres menyatakan, santunan diadakan dalam rangka menyambut bulan Muharam 1440 H. Momentum bulan Muharam, kata Kapolres, adalah saat yang tepat untuk berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan cara menyantuni anak yatim yang berada di sekitar lingkungan sekitar.

Acara bertema "Muharam Ceria, Momentum Hijrah Menuju Pribadi yang Lebih Baik" ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, Sistri Wahyu S Bintoro serta segenap pengurus, Kepala Sekolah SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, guru, dan penerima santunan dari SLB dan kaum dhuafa.

"Alhamdulillah, pada Muharam tahun ini bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik," ujar kapolres.

"Saya ucapkan banyak terima kasih, utamanya kepada segenap dewan guru dan para orang tua murid yang telah sabar dan ikhlas membimbing dan mendidik adik-adik SLB dalam mengembangkan kreativitasnya," papar kapolres dalam sambutannya

Pada kesempatan ini, kapolres juga mengajak semua yang hadir pada acara tersebut untuk bermuhasabah, berkontemplasi atau merenung, serta selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah berikan. "Allah telah memberikan kesempurnaan serta atas kuasa Allah SWT anak-anak kita diberikan kelebihan di balik segala kekurangannya," pungkasnya.

Acara tersebut juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh H. Agus, S. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO