PKB Jatim Beri Pembekalan ke Caleg Bangkalan dan Sampang

PKB Jatim Beri Pembekalan ke Caleg Bangkalan dan Sampang

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPW PKB Jawa Timur memberikan pembekalan kepada Calon Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dan Sampang di Aula MAN Bangkalan, Rabu (12/09/2018).

Pembekalan Calon Legislatif Bangkalan dan Sampang ini dihadiri oleh semua caleg, masing-masing DPC PKB Bangkalan total 50, sedangkan dari Sampang 40 Bacaleg.

Pembekalan caleg ini dihadiri wakil Ketua DPW PKB Hikmah Bafaqih, anggota DPRD Provinsi Jatim Aliyadi, Wakil Ketua DPW Drs. Syafik Rofii, dan Ketua DPC Bangkalan Ir. Mondir Rofii.

Mondir dalam sambutannya mengatakan, bahwa pembekalan ini digelar guna mendongkrak semangat, baik calon DPRD kabupaten, Provinsi, dan DPR RI.

Sementara Hikmah Bafaqih mengajak kepada para caleg untuk terus memperjuangkan kepentingan umat. "Caleg PKB harus tunduk pada sistem dan satu komando,itu ciri-ciri Partai Modern," tegas wanita yang juga Wakil Ketua Fatayat Jatim ini.

Menurut Hikmah, DPW akan full support untuk para caleg DPRD kabupaten/kota demi menaikkan elektoral PKB yang notabene nantinya kembali kepada kepentingan caleg sendiri.

Dalam kesempatan itu, Hikmah juga mengungkapkan kelebihan nyaleg lewat PKB. Yakni, mulai dari nomor urut partai yang mendapat nomor 1, kemudian mendukung calon presiden petahana Jokowi, juga mempunyai calon wakil presiden dari NU KH. Ma'ruf Amin yang notabene Ketua Dewan Syuro PKB .

"Jadi momen ini harus diambil, direbut, apalagi elektabiltas PKB terus naik hari ke hari, perubahan bisa terjadi, tentu harus bekerja keras," tegasnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO