Nenek Tanpa Identitas di Blitar Tewas Tersambar Kereta Api Penataran

Nenek Tanpa Identitas di Blitar Tewas Tersambar Kereta Api Penataran Kondisi korban saat hendak dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita yang diperkirakan berusia sekitar 65 tahun tewas tersambar kereta api Penataran yang melaju dari arah Blitar menuju Surabaya, Rabu (12/9/2018). Korban ditemukan tewas mengenaskan di jalur KA kilometer 108 Talun dengan kondisi luka di sekujur tubuh.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh Ridwan, penjaga perlintasan KA lingkungan Pangru, Kecamatan Talun. Saat itu Ridwan melihat korban dengan ciri-ciri berpakaian kebaya motif bunga berwarna coklat dan bawahan kain batik berjalan ke arah barat di atas jembatan KA yang berjarak sekitar 200 meter dari palang pintu pintu perlintasan.

"Saksi sempat meneriaki korban. Saat diteriaki, korban yang mendengar suara sirine sempat berusaha lari dengan berlari ke arah timur. Namun karena dekatnya jaral korban dengan kereta api yang melintas, korban akhirnya tertabrak," ungkap Burhanudin, Rabu (12/9/2018).

Selain ciri-ciri di atas, lanjut Burhanudin, korban juga membawa tas tangan berwarna kuning serta memakai sandal jepit. Pasca kejadian, saksi melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Petugas langsung mengecek ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

"Setelah mendapat laporan, petugas kami mengecek di lokasi kejadian, dan ternyata korban sudah dalam keadaan tewas. Kami sudah membawa korban ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO