Senin, 18 Februari 2019 22:33

Terus Menangis, Bibir Bocah Akhirnya Digigit Habis oleh Ibu

Selasa, 11 September 2018 21:59 WIB
Editor: choirul
Terus Menangis, Bibir Bocah Akhirnya Digigit Habis oleh Ibu
Merana... foto: mirror.co.uk

SVERDLOVSK OBLAST, BANGSAONLINE.com - Katya Spesivtseva (6) gadis kecil penderita cerebral palsy, bibirnya digigit oleh ibu adposinya, Ludmina (33), hingga putus. Hal tersebut dilakukan karena si ibu tak tahan mendengar Katya menangis sepanjang malam. Peristiwa ini terjadi tahun 2015 lalu.

Sepanjang dua tahun terakhir, Katya dalam perawatan untuk penyembuhan bibirnya dan penyakitnya itu. Kemarin, Katya meninggal dunia, setelah jantungnya tiba-tiba berhenti berdetak.

Adapun peristiwa itu terjadi di kota Revda di wilayah Sverdlovsk Oblast, Rusia barat-tengah. Bermula saat Katya menangis di malam hari hingga membangunkan ibunya. Hal ini membuat ibunya marah. Ludmila kemudian mendekati tempat tidur Katya dan menyerang putrinya. Dia mulai memukuli gadis itu, mengatakan padanya untuk "diam" tetapi bocah yang ketakutan ini, mulai menangis semakin keras.

Ibu yang marah itu lalu mengatupkan giginya ke bibir bawah Katya dengan marah dan merobeknya. Termasuk hendak menggigit putus hidungnya. Lalu Katya dibiarkan kesakitan tanpa perawatan dan obat selama beberapa hari, sebelum ibunya menelepon ambulans.

Katya kemudian menghabiskan satu tahun menerima perawatan di berbagai rumah sakit dan dokter. Dia kemudian diadopsi oleh Anna Makarova-Bespalova dari kota wisata Laut Hitam Anapa di wilayah Krasnodar Krai Rusia barat daya, sebelum akhirnya meninggal.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...