Senggolan di Prambon Sidoarjo, Dua Warga Surabaya Meninggal di TKP

Senggolan di Prambon Sidoarjo, Dua Warga Surabaya Meninggal di TKP Dua warga asal Surabaya sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terjadi kembali kecelakaan lalu lintas di kota delta, kali ini mengakibatkan dua orang tewas, Selasa (11/9). 

Jika sebelumnya dua perempuan tewas dalam kecelakaan antara mobil kijang dengan dua bus dan mobil Xpander di Balongbendo, kali ini dua pengendara motor asal Surabaya tewas dalam kecelakaan di Prambon, Sidoarjo.

Mereka adalah Eko Budi Marianto (26) warga Sidorukun, Kelurahan Dupak, Morokrembangan, Surabaya; dan Herlambang Prasetyodwi (28) warga Kupang Gunung Barat, Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Surabaya.

Keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi L 2833 UH. Mereka tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Temu, depan Indomaret Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

"Peristiwanya pagi buta, sekira pukul 04.00 WIB," cetus Son, warga Prambon.

Diceritakannya, motor yang dikendarai dua korban itu terlibat kecelakaan dengan sebuah truk. Namun, warga tidak mengetahui truknya lantaran truk tersebut kabur setelah kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat truk melaju dari utara dan berusaha mendahului kendaraan di depannya ketika melintas di lokasi kejadian.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO