Lupa Pasang Sabuk Pengaman, Avanza di Sidoarjo Nyebur ke Sungai Desa Kedambi

Lupa Pasang Sabuk Pengaman, Avanza di Sidoarjo Nyebur ke Sungai Desa Kedambi Kondisi mobil yang masih berada di sungai dalam kondisi terbalik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lalai tidak memakai sabuk pengaman, mobil Toyota Avanza W 402 YD yang dikemudikan Oktiyar Dwi Ariayanti (22), tercebur dan terbalik ke dalam sungai Desa Kesambi, Minggu (9/9) siang.

Untungnya dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Korban warga Dusun Kesamben RT 03 RW 02, Desa Wunut, Kecamatan Porong itu hanya mengalami kerugian materiil yang diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Kanit lantas Polsek Porong AKP Sunardi melalui Aiptu Murtafiq mengatakan peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal. Menurut keterangan korban, awalnya ia bersama mobil yang dikendarainya melaju dari barat Krembung menuju Porong.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi melaju berkecepatan sedang, mpbilnya menepi ke sisi jalur kiri jalan untuk memasang sabuk pengaman. Namun pada saat memasang sabuk pengaman, mobil langsung terperosok dan terbalik. 

"Mengevakuasi mobil Avanza dari dalam sungai itu kami melibatkan 1 mobil derek," jlentreh Murtafiq

Menurut saksi, Arifin (61) dan Sutrisno, warga Lingkungan Kenongo mengatakan, saat itu dirinya sedang duduk-duduk di pembatas jembatan.

"Tidak lama mobil melaju dari barat, menepi ke kiri, tiba-tiba langsung masuk sungai dan terbalik.Setelah itu sopir keluar,dari pintu mobil berteriak meminta tolong," ungkapnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO