HUT ke-17, Partai Demokrat Pacitan Gelar Pembekalan Caleg

HUT ke-17, Partai Demokrat Pacitan Gelar Pembekalan Caleg Suasana peringatan HUT Partai Demokrat Pacitan ke-17.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan, Indartato, mengakui bila selama ini banyak rintangan yang harus dihadapi partainya. Karena itu di usianya yang ke 17 tahun ini, ia berharap partai yang didirikan oleh Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut akan lebih sukses lagi.

"Mari kita tetap semangat dan bekerja keras untuk menyongsong kegiatan ke depan. Kita harus fokus untuk Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019, dengan kerja keras dan doa kita semua berharap menang dan sukses," ujar petinggi parpol yang juga menjabat sebagai Bupati Pacitan ini di sela-sela kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-17, Minggu (9/9).

Indartato juga berharap ke depan partai Demokrat akan tetap jaya dan tetap dicintai rakyat. "Dan akan lebih sukses lagi tentunya. Demokrat tetap solid dan kuat serta sukses baik di cabang maupun di pusat," harapnya.

Sementara itu selain melaksanakan kegiatan upacara bendera dan tasyakuran, pada kesempatan tersebut juga akan dilaksanakan pembekalan bacaleg DPRD Kabupaten Pacitan tahun 2019 di Hotel Srikandi dengan menghadirkan narasumber dari KPU Pacitan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO