Kades Sidomulyo Daftar Bacawabup di DPC PD Pacitan

Kades Sidomulyo Daftar Bacawabup di DPC PD Pacitan Tanggono hadir ke tim penjaringan calon dengan diantar sejumlah relawannya.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Di hari terakhir (Selasa, 11/2) hingga pukul 13.30 WIB, ada satu lagi pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Pacitan.

Dia adalah Tanggono, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan. Tanggono datang ke kantor DPC PD Pacitan diantar sejumlah relawannya. 

Sekretaris tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PD Pacitan, Kristanto Waluyo mengatakan Tanggono mandaftar sebagai calon wakil bupati. 

"Beliau hadir sekitar pukul 13.30 WIB diantar sekitar enam orang relawannya. Pak Tanggono mendaftar sebagai calon wakil bupati," ujar Kristanto, Selasa (11/2).

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh alasan Tanggono mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati. Akan tetapi sebagaimana Informasi yang dirangkum wartawan, Tanggono dikabarkan sangat dekat dengan Wakil Bupati Yudi Sumbogo. 

Bahkan sempat beredar kabar, kalau Yudi Sumbogo hendak berpasangan dengan Tanggono di Pilbup Pacitan 2020. Namun, wartawan belum bisa mengklarifikasi Wabup Yudi Sumbogo terkait kabar tersebut. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO