Daftar Bakal Calon Bupati di Demokrat, Ronny Wahyono Didukung HKTI dan Sejumlah LSM

Daftar Bakal Calon Bupati di Demokrat, Ronny Wahyono Didukung HKTI dan Sejumlah LSM Ronny Wahyono, Sekretaris DPC Demokrat Pacitan. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ronny Wahyono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan akhirnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Pacitan ke sekretariat kantor DPC Demokrat setempat, Senin (10/2). Ia mengikuti jejak almarhum ayahandanya H Suyono, yang juga mantan Bupati Pacitan.

Kepada awak media usai mengambil formulir, politikus yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan itu optimis bisa maju sebagai calon kontestan di Pilbup Pacitan 2020 mendatang.

Ronny datang bersama puluhan relawannya. Bahkan, hadir juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Pacitan H. Suyatno, serta beberapa pentolan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM). Satu di antaranya John Ahmadi.

Mereka sengaja hadir di Sekretariat DPC PD, guna memberikan support kepada jagonya tersebut.

Ronny menegaskan, bahwa niatnya untuk maju sebagai calon bupati Pacitan semata-mata untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Indartato dan juga almarhum ayahanda.

"Ini sebagai panggilan jiwa, bahwa saya punya niatan untuk melanjutkan perjuangan Bapak Bupati Indartato dan almarhum ayahanda H. Suyono. Bagaimana ke depan membangun Pacitan yang lebih baik dan lebih maju," ujarnya.

Ronny sangat mengapresiasi atas jasa para pendahulu dan leluhurnya. Karena itu, ia berjanji bakal menjadikan Pacitan lebih baik dan lebih maju dari kemarin dan hari ini, bila seandainya ia terpilih sebagai bupati mendatang.

"Ini sebuah perjuangan. Pembangunan harus terus berlanjut dan lebih baik dari kemarin dan hari ini," tutur Ronny seraya menuturkan bila hari ini merupakan hari kelahirannya dan ia berharap mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Sementara itu, usai melakukan jumpa pers, Ronny Wahyono bersama relawannya juga menggelar orasi singkat di halaman DPC PD, sebagai luapan semangat untuk bisa mendapatkan rekomendasi pencalonan. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO