Diantar Ratusan Relawan, Ronny Wahyono Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

Diantar Ratusan Relawan, Ronny Wahyono Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat Ronny Wahyono memberikan keterangan usai mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ronny Wahyono memastikan dirinya ikut running di Pilbup Pacitan 2020. Hal ini dibuktikan dengan mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati ke DPC Partai Demokrat Pacitan, Jumat (6/3).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pacitan ini datang ke kantar DPC Demokrat diantar ratusan relawannya. Putra kandung mantan Bupati Pacitan, Suyono itu nampak mengenakan jaket Partai Demokrat lengkap dengan peci warna hitam. 

"Bismillah, sore hari ini (06/03) saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC PD. Saya akan mengabdi demi Pacitan dan berharap bisa mendapat restu dari DPP," kata Ronny Wahyono usai menyerahkan berkas pendaftaran ke tim penjaringan.

Di sisi lain, ratusan massa pendukung pasangan Ronny di luar kantor DPC kompak meneriakan yel-yel dukungan. "Siapa bupati kita? Ronny Wahyono, siapa bupati kita? Ronny Wahyono," teriak Taqim, pemandu sorak pendukung Ronny.

Sampai saat ini, dari 14 pendaftar bakal calon yang mengambil formulir ke Partai Demokrat, baru Ronny Wahyono yang talah mengembalikan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Ronny. Hari ini kami telah menerima berkas formulir pendaftaran. Dan nanti pada bulan April semua pendaftar yang telah mengembalikan formulir akan melakukan uji kompetensi. Terkait kapan, ya nanti kami komunikasi kan lagi," jelas Kristanto Waluyo, Sekretaris Panitia Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Pacitan. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Rudy Handoko anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat. (yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO