Awal Maret, Belum Ada Bakal Calon Kembalikan Formulir ke DPC PD Pacitan

Awal Maret, Belum Ada Bakal Calon Kembalikan Formulir ke DPC PD Pacitan

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Hingga awal Maret, belum satu pun bakal calon yang mengikuti penjaringan calon bupati di DPC Partai Demokrat Pacitan mengembalikan formulir pendaftaran.

Sekretaris Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PD Pacitan Kristanto Waluyo, membenarkan sampai hari ini belum ada satu pun bakal calon pendaftar yang telah mengembalikan formulir. 

"Waktunya masih panjang, sampai 27 Maret nanti. Sehingga wajar kalau mereka mungkin masih persiapan. Kami juga belum pernah mendapat informasi baik langsung atau per telepon dari para bakal calon yang mungkin hendak mengembalikan formulir," kata Kristanto, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (1/3).

Menurut Kristanto, sebenarnya persyaratan bisa disampaikan kembali secara bertahap. Artinya, apabila ada kekurangan bisa dilengkapi sampai batas waktu yang ditentukan. 

"Jadi seandainya ada bakal calon yang sudah punya beberapa persyaratan, bisa disampaikan. Nanti sambil berjalan bisa dilengkapi sampai batas waktu yang ditentukan," tandasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO