Warga Kesamben Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Brantas

Warga Kesamben Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Brantas Mayat korban saat hendak dievakuasi. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di pinggir aliran Sungai Brantas, tepatnya di Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten , Jawa Timur, Kamis (30/8/2018).

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi sudah membusuk. Diduga, mayat tersebut sudah beberapa hari tenggelam di dalam air aliran sungai Brantas. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya Mr. X itu. Petugas kini masih mengevakuasi dan melakukan identifikasi.

“Saat ditemukan, tidak ada identitas apapun yang melekat di tubuh korban. Korban hanya mengenakan kaos dan tanpa celana,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kesamben, Ipda Yoger Siswanto Kamis, (30/8/2018).

Menurut Ipda Yoger, penemuan mayat tersebut, kali pertama diketahui oleh warga sekitar yang hendak mencari rumput. Awalnya warga mencium bau busuk dari tepi sungai. Karena penasaran, warga kemudian melakukan pengecekan.

Betapa kagetnya saat ia mendapati adanya mayat mengapung di sungai Brantas itu. Selanjutnya, warga pun melaporkan ke aparatur desa dan dilanjutkan ke Polsek Kesamben. Mendapati laporan itu, anggota polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

“Mayat tersebut sudah dievakuasi. Dari identifikasi luar, diduga mayat tersebut berusia antara 30-40 tahun,” imbuh Ipda Yoger saat ditemui awak media.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad pria ini langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD . Petugas mengimbau warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk menghubungi petugas kepolisian.

“Saat ini masih dilakukan autopsi oleh petugas guna mengetahui penyebab kematian korban,” tandasnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO