Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf di Gresik Mulai Bentuk Tim Pemenangan

Partai Pengusung Jokowi-Ma Partai pengusung capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Gresik saat rapat pembentukan tim pemenangan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Para petinggi partai pengusung Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gresik menggelar rapat pembentukan tim pemenangan internal dan eksternal di kantor DPC PDIP Gresik, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rabu (29/8/2018) malam kemarin.

Selain PDIP, rapat tersebut dihadiri perwakilan Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo, PKPI, dan PSI.

Dari PDIP hadir Ketua dan Sekretaris Siti Muafiyah dan Mujid Riduan. Golkar diwakili Ketua H. Ahmad Nurhamim, PKB diwakili Sekretaris Imron Rosyidi, PPP diwakili Ketua Ahmad Nadir, sedangkan Nasdem diwakili Irfan Chorie dan Nasir Kholil.

Menurut Mujid Riduan, rapat kali ini masih sebatas penyusunan draft jabatan dan struktur tim pemenangan. Untuk jabatan ketua tim pemenangan diserahkan kepada PDIP. Sedangkan sekretarisnya dari Golkar.

"Sedangkan, jabatan wakil ketua diserahkan kepada semua wakil ketua partai. Nantinya, partai-partai pengusung tinggal mengusulkan nama-nama untuk menduduki jabatan dimaksud," ujar Mujid.

Selain itu, tambah Mujid, nantinya juga akan disusun dewan pengarah, dewan penasehat, dan dewan pembina, hingga tim eksternal, yang anggotanya bisa berasal pengurus partai maupun tokoh masyarakat.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO