Monumen Panser Anoa di Kota Malang, Persembahan Anak Negeri

Monumen Panser Anoa di Kota Malang, Persembahan Anak Negeri Plt. Wali Kota Malang Sutiaji, bersama Sekkota Malang Wasto, dan Direktur PT. Pindad Abraham Mose, saat berpose di atas Panser Anoa, Sabtu (18/08). foto: ist

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kota Malang kian cantik saja. Hal itu setelah diresmikannya monumen Panser Anoa yang ditempatkan di depan stasiun Kota Baru sekaligus. Monumen yang merupakan sumbangsih dari PT. Pindad itu diresmikan langsung oleh Plt. Wali Kota Malang, Sutiaji, Sabtu (18/08) kemarin.

Peresmian monumen Panser Anoa tersebut ditandai dengan giat gowes (bersepeda) bersama dengan Sutiaji, Direktur PT. Pindad (Persero) Abraham Mose, Sekda Kota Malang Wasto, Pangdiv 2/Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, dan segenap karyawan PT. Pindad serta masyarakat Kota Malang.

Abraham Mose, menyampaikan bahwa monumen Panser Anoa dengan ukuran 6x6 ini merupakan wujud karya dan bakti anak bangsa untuk negeri. Panser Anoa itu diproduksi oleh PT. Pindad sendiri, dan telah dibuktikan penggunaannya oleh dunia internasional (PBB).

Di sisi lain, Sutiaji sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan PT. Pindad untuk Kota Malang. "Membangun Kota Malang plus prestasinya tidak bisa dilakukan secara person. Akan tetapi, bentuk kebersamaan secara konektivitas baik di tingkat lokal maupun nasional, baru akan menggemparkan dunia," pungkas Sutiaji. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO