Bangun Mental Pemuda, PT Petrokimia Gresik Gelar Atraksi Pencak Silat

Bangun Mental Pemuda, PT Petrokimia Gresik Gelar Atraksi Pencak Silat Peserta ketika menampilkan kemahiran pencak silat. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Petrokimia Gresik (PG) menggelar Pagelaran 2018 di halaman Sarana Olah Raga (SOR) Tri Dharma PG, Selasa malam (7/8/2018).

Acara yang diramaikan oleh 36 Perguruan Silat di Gresik ini merupakan upaya melestarikan budaya dan bertujuan membangun mental generasi muda.

Direktur Keuangan, SDM dan Umum PG Dwi Ary Purnomo dalam menyatakan bahwa pagelaran ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-46 PG dan DIrgahayu Kemerdekaan RI ke-73.  

Hal ini merupakan bentuk dukungan PG kepada masyarakat sekitar yang telah banyak mendukung operasional perusahaan dan membantu mewujudkan PG sebagai industri untuk pertanian dan solusi bagi agroindustri.

"Selain itu pagelaran ini juga merupakan suatu acara yang diselenggarakan sebagai wujud cinta perusahaan terhadap budaya asli Indonesia. Juga sebagai upaya membangun silaturahmi dengan masyarakat sekitar, khususnya pengurus Perguruan ," ujarnya.

Acara ini akan digelar tiap tahun dalam rangka membangun generasi muda yang memiliki mental kuat, kepercayaan diri, serta pengendalian emosi yang baik.

Dampaknya, kondisi lingkungan semakin kondusif dan membawa kebaikan bagi semua.

"Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan keakraban, soliditas dan sinergitas perusahaan dengan masyarakat ke depan," paparnya.

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO