Dirut Petrokimia Gresik Lepas 313 Jemaah Calon Haji

Dirut Petrokimia Gresik Lepas 313 Jemaah Calon Haji Dirut PG Nugroho Christijanto bersama jajaran Direksi PG melepas 313 JCH, Selasa (7/8).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Utama PT Petrokimia Gresik (PG) Nugroho Christijanto melepas keberangkatan 313 jemaah calon jemaah haji (JCH) di Gedung Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma PG, Selasa (7/8/2018).

Rombongan dijadwalkan berangkat menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya dan akan terbang ke Jeddah pada Rabu (8/8/2018).

Jumlah JCH ini terdiri dari 108 karyawan PG beserta keluarga, 8 karyawan anak perusahaan dan keluarga, 32 pensiunan, dan keluarga, serta sebanyak 165 orang merupakan masyarakat sekitar perusahaan.

"Semoga Bapak Ibu dapat menggunakan waktu untuk beribadah dengan khusyuk, tawaduk, dan ikhlas semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mudah-mudahan selalu sehat dan menjadi haji yang mabrur," kata Nugroho.

Sebelum diberangkatkan, para calon jemaah haji telah diberi berbagai pengetahuan dan pelatihan melalui Bimbingan Manasik Haji Masjid Nurul Jannah.

Hal ini ditujukan agar para calon jemaah haji dapat mengetahui dan memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji yang baik dan benar.

Nugroho berdoa agar seluruh calon jemaah haji selama di tanah suci diberikan kemudahan, kesehatan, kelancaran, serta dapat kembali dengan selamat dan mendapat predikat sebagai haji mabrur.

"Perkenankan kami titip pesan kepada bapak-ibu sekalian, agar saat di Tanah Suci nanti juga mendoakan Petrokimia Gresik dapat semakin maju dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan kontribusi positifnya bagi bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Gresik dan sekitarnya. Serta mewujudkan diri menjadi perusahaan untuk solusi bagi sektor agroindustri," pungkas Nugroho. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO