Memasuki Hari Keempat, Gerakan Nusantara Mengaji di Bangkalan Digelar di PP Darul Manna

Memasuki Hari Keempat, Gerakan Nusantara Mengaji di Bangkalan Digelar di PP Darul Manna

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Nusantara Mengaji (GNM) berupa khataman Alquran dan sholawat secara serentak se-Indonesia yang digelar PKB hari ini memasuki hari keempat. Di Bangkalan, DPC PKB menggelar GNM di laksanakan di Pondok Pesantren Darul Mannan Dusun Mongmong Desa Glaga Kec. Arosbaya Bangkalan, Senin (06/08/2018).

Drs. KH. Moh Jamhuri sebagai Ketua Yayasan PP Darul Mannan menjelaskan bahwa gerakan ini diinisiasi oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. "Gerakan ini sebagai sarana pemersatu umat semua elemen masyarakat," katanya.

"Dengan gerakan ini, harapannya bangsa Indonesia dengan segala kemajemukannya senantiasa tetap kokoh, aman, damai, dan kondusif. Serta dengan gerakan Nusantara Mengaji Panglima Santri berhasil memimpin Bangsa ke depan. Insya Allah dengan Khataman Alqur’an akan tercapai segala yang menjadi hajat dan keinginannya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jamhuri juga memperkenalkan dirinya yang bakal lagi maju lagi sebagai Bakal Calon Legislatif (Caleg) lewat Dapil 1, yaitu meliputi Kecamatan Bangkalan, Socah, dan Arosbaya. Jamhuri sendiri saat ini juga menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Bangkalan.

"Saya memohon dukungan dan do’a restu juga agar apa yang menjadi cita-cita Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPC KH. Ir. Mondir Ropii dan saya pribadi semua terkabul dan berhasil, sehingga Panglima Santri dapat memimpin Bangsa dan negara di Pemilu tahun2019," ujarnya di hadapan santri peserta GNM.

"NKRI harga mati, juga harga mati menguasai kursi di DPRD tahun 2019," pungkas Jamhuri. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO