Sebelum Kunjungan Jokowi, Mendagri dan Gubernur Jatim Cek Kesiapan Kota Malang

Sebelum Kunjungan Jokowi, Mendagri dan Gubernur Jatim Cek Kesiapan Kota Malang Mendagri Tjahjo Kumolo dan Gubernur Jatim Soekarwo saat meninjau kantor Inspektorat Kota Malang didampingi Plt. Wali Kota Sutiaji, dan beberapa Kepala OPD, Selasa (31/07). foto: ist

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendampingi Presiden RI Joko Widodo kunjungan kerja resmi ke Kota Malang, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo beserta Gubernur Jawa Timur Soekarwo, menyempatkan singgah ke Kantor Wali Kota Malang, Selasa (31/7).

Dalam kunjungan itu, dan Gubernur melakukan pemantauan di beberapa kantor OPD yang menempati kawasan Balai Kota Malang. Tak ketinggalan, ruangan Ngalam Command Center (NCC) untuk memantau perkembangan yang terjadi di Kota Malang juga turut ditinjau oleh .

Di sela-sela melakukan pemantauan, memberikan motivasi lewat obrolan santai yang bertujuan meningkatkan kinerja ASN Kota Malang dalam melayani masyarakat.

"Kunjungan saya kali ini adalah dalam rangka memantau kesiapan Kota Malang untuk menyambut Presiden RI Joko Widodo selama dua hari," ujar Tjahjo Kumolo.

Di sisi lain, Plt. Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, kedatangan dan Gubernur Jatim memberikan rasa kebanggaan tersendiri. "Hal itu menunjukkan Pemkot Malang mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi," jelas Sutiaji.

"Dan kami wujudkan dengan menorehkan banyak prestasi, atas perhatian yang diberikan pemerintah pusat maupun provinsi," pungkasnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO