Tewas Mengapung di Sungai, Bocah Balongcangkring Mojokerto Diduga Dibunuh

Tewas Mengapung di Sungai, Bocah Balongcangkring Mojokerto Diduga Dibunuh Jenazah korban saat dievakuasi tim relawan. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Elsa Marsiah (11), bocah perempuan warga Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ditemukan tewas mengambang di sungai. Ia diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Prasetyo menjelaskan bahwa hasil autopsi menyebutkan untuk penyebab kematian korban diketahui karena tersendak makanan, bukan karena dicekik. 

"Penyebab korban meninggal adalah akibat tersedak makanan," ungkapnya, Kamis (19/7).

Kapolresta menambahkan, sampai dengan hari ketiga sejak jenazah korban ditemukan, pihaknya masih berupaya untuk mengungkap kasus tersebut. Pihaknya mengaku sudah bekerja sama dengan Tim Laboratorium Forensif (labfor) dari Polda Jatim untuk mengungkap kematian korban sekaligus melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga pelaku.

Seperti diinformasikan, korban Elsa Marsiah oleh pihak keluarga sebelumnya dikabarkan menghilang selama dua hari. Hingga akhirnya jenazah korban ditemukan warga pencari rumput dalam kondisi tewas mengambang tersangkut di bawah pohon pisang yang berada di pinggir sungai tidak jauh dari tempat tinggalnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO