Gubernur Puji Ide Nobar Kapolda: Bukti Keguyuban Forkopimda

Gubernur Puji Ide Nobar Kapolda: Bukti Keguyuban Forkopimda Gubernur Dr H Soekarwo bersama Forkopimda di Acara Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 di Hotel Wyndham Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia (PD) 2018 yang mempertemukan Prancis melawan Kroasia di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (15/7) dini hari.

Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jawa Timur memuji acara nobar yang diprakarsai oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti sekaligus memperkuat kekompakan dan kebersamaan forkopimda di Jatim.

“Yang penting bukan nobarnya, tapi kebersamaan yang kuat dari forkopimda di Jatim. Kita di sini nonton bareng dan minum kopi sama-sama, ini bukti keguyuban forkopimda. Saya apresiasi idenya bapak Kapolda, beliau sangat inovatif,” pujinya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Machfud Arifin mengatakan, acara nobar ini bertujuan untuk membangun kebersamaan sekaligus mewujudkan sinergitas Polri-TNI-pemerintah dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Serta, meningkatkan hubungan baik antara personil Polri-TNI.

“Nobar ini untuk membangun kebersamaan, menjaga kamtibmas. Jatim harus guyub, harus rukun. Kita jaga kamtibmas bersama sama pak Gubernur dan Pangdam,” katanya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya yang ikut meramaikan nobar ini. Kekompakan forkopimda di tingkat Jatim ini menjadi contoh yang baik bagi forkopimda di tingkat kabupaten/kota. Menurutnya, acara serupa juga digelar di polres-polres di Jatim.

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO