Kapolres Gresik Bantu Bangunkan Rumah Warga Tak Mampu

Kapolres Gresik Bantu Bangunkan Rumah Warga Tak Mampu Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro (tengah) saat menyambangi rumah Supadi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro menyambangi rumah Supadi guna meninjau lokasi tanah yang akan dibangun rumah bantuan dari Polres Gresik di Desa Kedung Anyar RT 03 RW 01 Kecamatan Wringinanom, Sabtu (14/7/2018).

Didampingi Kapolsek Wrimginanom AKP Supiyan, Kapolres mengecek lokasi tanah yang akan dibangun sebagai rumah Supadi.

Bantuan pembangunan rumah ini merupakan Progam Polisi Peduli dari Polres Gresik bagi warga yang kurang mampu dan warga yang memiliki rumah tak layak huni.

Kapolres mengaku prihatin dengan keadaan Supadi yang sudah tua dan hidup sendiri. Sedangkan kondisi rumahnya menempel dinding tetangga dan memakan bahu jalan.

"Sudah dilakukan koordinasi dengan Pak RT dan warga setempat, dan telah disiapkan lahannya oleh pak RT yang tak jauh dari lokasi tempat tinggal sebelumnya," ujar Kapolres.

Ia mengaku sengaja menjenguk kondisi Supadi dan mengecek kesiapan pembangunan rumah. "Insya Allah pembangunan dilaksanakan minggu depan, untuk material sudah siap dan tukang bangunan juga sudah siap," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO