Pocil Ramaikan Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Ngawi

Pocil Ramaikan Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Ngawi Kapolres saat menyerahkan hadah pemenang lomba yang diadakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 beberapa waktu lalu.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi bersama Forkopimda memperingati HUT Bhayangkara ke-72 dengan menggelar upacara di halaman Mako Polres Ngawi, Kamis (12/7/2018).

Agenda upacara kali ini dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu dengan mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019".

Disampaikan Kapolres, ada beberapa agenda penting yang menjadi tanggung jawab keamanan dari jajaran Polres Ngawi dalam kurun waktu setahun ke depan.

"Antara lain pengamanan arus mudik dan balik lebaran kemarin, dan semua kegiatan atas kesigapan semua fungsi di Polres Ngawi kita bisa menekan angka kecelakaan," terangnya.

Selain agenda rutin tahunan tersebut, jajaran Polres Ngawi juga sukses melakukan pengamanan pada Pilgub Jatim 2018. Baik dalam pengiriman logistik, proses pemungutan suara, hingga pleno penghitungan suara. 

"Di mana komunikasi paralel dan berkesinambungan secara intens sebagai satu dasar atas kesuksesan tugas-tugas selama ini termasuk pada agenda politik tahun 2019 mendatang," jelas Pranatal.

Di akhir pelaksanaan upacara, tamu undangan dan peserta upacara disuguhi penampilan dan atraksi dari polisi cilik (Pocil) binaan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi. Kepiawaian dalam hal kelalulintasan ditampilkan dari siswa-siswi SDN Margomulyo Ngawi. Atraksi si Pocil ternyata membuat decak kagum dan mendapatkan tepuk tangan dari tamu undangan usai penampilan.

Selain itu Kapolres juga menyerahkan hadah pemenang lomba yang diadakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 beberapa waktu lalu. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO