Rayakan Kemenangan, Puluhan Relawan PAN Kota Kediri Cukur Gundul

Rayakan Kemenangan, Puluhan Relawan PAN Kota Kediri Cukur Gundul Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi wakilnya Lilik Muhibbah saat mencukur gundul salah satu relawan. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan hasil sementara hitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota , pasangan Abu Bakar-Lilik Muhibah menang cukup telak. Untuk merayakan kemenangan dan sebagai ungkapan rasa syukur, relawan pasangan ini mencukur gundul rambutnya.

Prosesi cukur gundul para relawan ini dilakukan di DPD PAN Kota dan dikerjakan sendiri oleh Mas Abu dan Ning Lik. Tak pelak para relawan ini mengaku bangga bisa dicukur langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

"Suatu Kebanggaan tersendiri bisa dicukur langsung Pak Wali dan Bu Wawali," ungkap salah satu relawan.

Abdullah Abu Bakar mengungkapkan jika hal tersebut adalah ungkapan rasa syukur dari hasil tersebut, menurut ada sebanyak 20-25 relawan yang mencukur rambutnya. “Kita juga melarang pendukung untuk melakukan konvoi,” katanya

Diketahui berdasarkan hasil penghitungan sementara melalui situng Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota untuk Pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada Kamis (28/6) pukul 11.00 WIB, pasangan Incumbent ini unggul telak dari dua kandidat lainnya.

Dari total 485 TPS di Kota , 449 TPS telah memberikan input perhitungan kepada KPU Kota .

Dari grafik yang dimiliki KPU Kota menunjukkan bahwa pasangan calon nomor 2, yakni Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah unggul. Pasangan yang akrab disapa Mas Abu-Ning Lik tersebut diusung oleh lima parpol yakni PAN, Nasdem, Demokrat dan PKS, menang telak dengan perolehan angka suara sementara sekitar 58 persen lebih.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO