Khofifah-Emil Menang, Ketua RGS Ajak Tim Relawan Makan Bersama

Khofifah-Emil Menang, Ketua RGS Ajak Tim Relawan Makan Bersama Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum saat makan bersama relawan. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, disambut dengan syukur oleh Relawan Gerakan Sosial (RGS).

Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum langsung mengumpulkan relawan RGS se-Kabupaten untuk kumpul di posko Pongagan Indah, Desa Pongangan Kecamatan Manyar usai mengetahui Khofifah-Emil menang dalam hitung cepat, Rabu (27/6/2018), sekitar pukul 16.00 WIB.

"Mereka saya ajak makan bersama di posko," ujar H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (27/6/2018).

"Makan-makan ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan Khofifah-Emil," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Abah Khozin, begitu panggilan akrabnya, meminta kepada para relawan agar menyikapi kemenangan Khofifah-Emil tidak dengan hura-hura atau arak-arakan di jalanan.

Abah Khozin mengaku sudah memprediksi kemenangan Khofifah-Emil di Jatim. "Berdasarkan data di RGS sebelum Pilgub digelar, Khofifah-Emil bakal menang kisaran 54-55 persen. Sedangkan di Kabupaten kemenangannya antara 56-57 persen. Atau kalau ada naik turun tak jauh dari itu," terang Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Bagi RGS, lanjut Abah Khozin, kemenangan Khofifah-Emil adalah kemenangan semua masyarakat di Jawa Timur. "Sebab, kalau Khofifah-Emil kalau sudah dilantik, mereka adalah milik semua warga masyarakat Jawa Timur," terang pengusaha sukses asal Pongangan Manyar ini.

Meski dinyatakan unggul dalam quick count, dia mengajak kepada semua relawan agar terus mengawal kemenangan Khofifah-Emil hingga penetapan di KPUD dan pelantikan. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO