PKB Bangkalan Siap Turunkan Kader Terbaik Sebagai Saksi Gus Ipul-Puti

PKB Bangkalan Siap Turunkan Kader Terbaik Sebagai Saksi Gus Ipul-Puti

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KH Drs. Syafi’i Rofi’i selaku Tim Sukses Pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 2 Kabupaten Bangkalan memanfaatkan satu hari tersisa menjelang coblosan untuk pemantapan saksi sekaligus.

Pemantapan yang digelar Selasa (26/06/2018) siang itu diikuti 657 saksi dari kader-kader PKB. Mereka diberikan tugas khusus untuk menjaga dan memperluas suara dukungan serta pemenangan paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti Guntur.

"Dari total 1984 TPS yang ada di Bangkalan, dipastikan 32 persen saksi yang dari PKB sebagai pengusung Gus Ipul Puti," klaim Syafi'i Rofi'i.

“Bahwa saksi-saksi ini sudah banyak pengalaman sebelumnya di pemilihan Bupati sebelumnya, mereka sudah kenyang dengan pengalaman. Selain itu mereka adalah kader-kader terbaik dari PKB sehingga tidak bisa diragukan lagi kualitas saksinya,” sambung pria yang merupakan Wakil Ketua Dewan Syura DPC ini.

Dalam kesempatan itu, Syafi’i Rofi’i berpesan kepada para saksi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. "Saksi harus dapat bekerja secara profesional dan tegas karena di lapangan akan selalu muncul hambatan, tantangan, ancaman, dan gangguan seperti kecurangan, intimidasi, serta perubahan angka suara sampai direkapitulasi ini selalu muncul biasanya," pungkasnya. (uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO