Aktif Lagi Jabat Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf Minta Restu Kiai Sepuh dan Habaib

Aktif Lagi Jabat Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf Minta Restu Kiai Sepuh dan Habaib

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah tiga bulan meninggalkan Pendopo Bupati dikarenakan cuti menghadapi persiapan Pilkada, kini H. M. Irsyad Yusuf kembali masuk pendopo dikarenakan sudah kembali aktif menjabat Bupati Pasuruan.

Sebelum memasuki pendopo, Irsyad berpamitan sekalian minta restu kepada para kiai sepuh dan habaib. Dia mendatangi Kantor PCNU, sebelum masuk ke rumah dinasnya.

"Hari ini tanggal 24 Juni Gus Irsyad kembali ke Pendopo," terang HM. Sudiono Fauzan selaku Ketua Tim pemenangan pasangan Adjib (Irsyad-Mujib).

Dion -sapaan akrabnya- mengatakan bahwa kembalinya Irsyad ke pendopo dengan diantar oleh Rais Syuriyah PCNU Pasuruan KH. Muzakky Birrul Alim dan Habib Abu Bakar Assegaf.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sesampai di pendopo, para ulama tersebut mengalungkan sorban sebagai simbol amanat dan restu untuk Irsyad.

Sementara Irsyad berharap kepada para warga Kabupaten Pasuruan untuk mengakhiri perbedaan penentuan pilihan pasangan dalam Pilkada. "Di momen Idul Fitri ini, mulai sekarang kita akhiri perbedaan tersebut." ujar dia di pendopo.

Ia juga mengajak masyarakat untuk turut menentukan nasib masa depan daerah dengan datang saat Pencoblosan 27 Juni mendatang. "Pasatikan pilihanya masing-masing sesuai dengan hati nuraninya. Jangan karena money politic lalu tidak hadir ke TPS," pesan dia. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO