Kampaye Akbar Ra Imam-Ra Mondir Dihadiri Ribuan Masyarakat

Kampaye Akbar Ra Imam-Ra Mondir Dihadiri Ribuan Masyarakat

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kampaye akbar pasangan Cabup-Cawabup Bangkalan nomor urut 2 Imam Buchori-Mondir Rofi'i di lapangan Sebane, Bancaran, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (23/06/2018) siang berlangsung meriah.

Kampanye ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai elemen, mulai dari muda-mudi, tokoh masyarakat, tokoh blater, tokoh agama, habib, serta ulama dari berbagai penjuru Bangkalan.

Di antara yang hadir adalah KH. Toyyib Nawawi dari Sidogiri, Habib Alwi Ba Agil dari Sampang, KH. Syafi’i Rofi’i, KH. Abdullah Khan Tabroni, KH. Saiful Kohar Tabroni, KH. Nasih Aschall, Habib Abdurrahman Assegab, Habib Alwi Ba Agil dari Sampang, Habib Muhammad Al Bahar, KH. Fahat Muhammad Hadiri, KH. Lukman Komarudin Rofi’i, KH. Kholid Maksus, KH Imam Maksus, KH. Afif Mahfud Hadi, serta Bu Nyai se-Bangkalan.

Bertindak dalam jurkam dalam kampanye ini adalah KH Toyyib Nawawi. Dalam orasi politiknya, KH Toyyib Nawawi mengajak masyarakat Bangkalang memenangkan paslon nomor urut 2.

"Jika ingin Bangkalan dapat menegakkan Nahi-Mungkar, maka Ra Imam-Ra Mondir adalah Ulama plus Umara yang dapat dan mampu untuk membangun Bangkalan ke depan maju dan sejahtera. Jika ada kiai, ulama tidak nyoblos Ra Imam-Ra Mondir, apapun alasannya, haram hukumnya. Saya berani debat, saya tantang untuk dialog," ujarnya.

Pernyataan KH. Toyyib Nawawi kembali ditegaskan oleh Ra Imam-Ra Mondir. Keduanya meminta agar masyarakat mencoblos nomor 2 saat Pilbup Bangkalan, Rabu (27/6) mendatang. "Jangan tolah-toleh, nyoblos yang di tengah yang pakai jas dan dasi. Ingat angka nomor 2, angka yang dapat memberikan nilai kesimbangan," pungkasnya. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO